Senin, 18 November 2013

Self Healing: melewati MUmps/Paroritis/Gondongan tanpa Obat

Gondongan sebutan org jaman dulu , dan bila terkena berubah warnalah pipi kita jadi Blao, aku lupa apa pernah ngalamin apa engga, nah gimana dengan andan? " emo nyengir kuda : mode on

Sampailah pada saat anakku sd kelas 1 sekolah nya terkena epidemic gondongan tersebut, namun sudah lebih keren nama yg kudapat , jadi mumps ... Anjuran anjuran pengobatannya ada yg masi menggunakan cara klasik yaitu Blao, namun berbeda dengan jaman klasik jaman modern ini menyikapi penyankit ini menjadi sangat super serius, tingkat khawatir tingga apalagi bila yg terkena putra kita.

Baca sana sini, sudah banyak sekali media online kesehatan menuliskan bahwa penyakit ini Termasuk kategori penyakit yang tidak ada obatnya dan seiring dengN waktu bisa sembuh dengan sendirinya. penyakit yang seperti ini rumusnya adalah tingkatkan kekebalan tubuh.

Hari sabtu sore sepulang kemping disekolahnya, makan siang dan mulai mengeluh sakit untuk makan, kemudian main main sebentar dan kemudian tidur siang.

Jam 16 an bangun , eee langsung nangis, mengeluh kalau telinganya sakit , dan langsung kulihat , hmmm sudah bengkak sedikit, sudah langsung tertebak fayra kena juga, ada kekhawatira  karena fayra tidak ku imunisasikan MMR, kami memang mencoba untuk no to vaccine.

Seperti biasanya kulalui dan temani fayra melewati sakit dengan tidak menggunakan Obat, berusaha untuk selalu menyenangkan hatinya, memotivasi untuk makan sayur dan buah porsi banyak dan madu bisa lebih dari 3x sehari 1 sendok makan.

Saat itu, malamnya kukasi madu, dan buah anggur hijau dengan posri banyak
Besok paginya, ku kasi lagi anggur hijau porsi banyak
Kusiapkan sup ayam: bunga kol, wortel,ayam, bombay,banyak bawang putih
Kujadikan sayur itu cream soup, dengan harapan biar cepAt tercerna
Ku sTop susu

Tidak ada komentar: